Sabtu, 04 Agustus 2018

Sebuah Rasa

Dear Diary                                                                 04 agustus 2018

Apakah salah perasaan ku ini ???
Aku sudah merasakan kenyamanan dengannya
Aku sudah memberikan sepenuh hati dan tulus ikhlas yang aku inginkan untuknya
Aku membawanya dalam mimpi-mimpi kecilku di waktu tidur
Aku merasa orang yang paling bahagia ketika jari jemariku ku habiskan waktu ku untuk mengetik pesan darinya
Aku selalu bertanya pada Tuhan apakah ini salah atau benar ?
Aku selalu tak lupa berdoa untuknya sang pengganggu mimpi
Aku hanya bisa berharap dan berdoa untuknya
Aku berpikir apakah aku seorang yang pandai atau bodoh bisa berharap dengannya yang sama sekali tidak tulus dan hanya memberikan belas kasihan?
Apakah salah dengan diriku ???

Dia yang sangat perhatian
Dia yang sangat baik
Dia yang tidak perhitungan
Dia yang selalu ikhlas ?

Tetapi aku yang sangat cuek
Tetapi aku yang tidak pengertian
Tetapi aku yang selalu menyalahkan
Tetapi aku yang akhirnya merasa nyaman ?
Tetapi dia berbanding terbalik sekarang

Karena ada yang lain selain diriku
Karena ada yang lain selain diriku dan dirinya
Karena semakin rumit kisahnya
Karena kesimpulan dari kerumitan itu adalah dia sendiri sang “Pemberi Harapan Palsu”

Bukan aku yang merasakan di PHP
Bukan dia yang dirugikan
Bukan uang yang menjadi nyaman

Tetapi hati yang terlalu di umbar
Tetapi perasaan yang terbang kesana kemari tidak ke satu tempat melainkan banyak tempat yang menurutnya itu sebuah kemanfaatan dalam sebuah pertunjukan sirkus yang seru untuk dilanjutkan buat di tonton

Janganlah berpendapat “Lebih Baik Mengalah” jika orang ingin mengungkap sesuatu pada pribadimu

Tetapi renungi dan rubahlah sikap positif yang orang bilang terhadapmu

MAN JADDA WA JADDA

NS (SEBUAH RASA)

7 komentar: